Sunday, January 16, 2011

From Futsal Club to Football Club

Berbekal semangat persahabatan, dilangsungkanlah laga Tim Dwi Sapta melawan BOTM. Formasi yg dipakai oleh coach Sandy pada awal pertandingan adalah 3-2-3-2 (3 menit ganti, 2 menit ganti). Pada babak pertama, asa sempat muncul saat Tisna melakukan tendangan jarak jauh yang sayangnya masih melebar di atas mistar. Namun, dukungan pemain solid BOTM membuat pertahanan yang dikoordinir oleh Imam, Diki dan Dodik akhirnya jebol sebanyak 2 kali pada babak pertama.



Babak 2, sebagian pemain digantikan untuk memenuhi kuota caps. Gw juga masuk dan diplot di posisi tengah yang sebenarnya ga terlalu gw kuasai. Lewat seranga balik cepat, Tim Dwi Sapta akhirnya memangkas ketinggalan menjadi 2-1. Setelah periode itu, gw bertukar posisi sama Kamal untuk menjadi garda terdepa tim. Peluang pertama gw dapat dari sodoran Dodik yang dimajukan ke sayap kanan. Gw yang sudah tidak terkawal melepaskan tendangan first time yang masih melenceng beberapa cm dari gawang. Peluang kedua gw dapat saat umpan terobosan Tiar mengarah ke gw yang sekali lagi pada posisi kosong. Tinggal sendiri mengolah bola dan berhadapan dengan kiper, ternyata tendangan gw masih bisa diblok oleh kiper.

Peluang ketiga gw peroleh saat kiper menendang balik bola dan kena ke gw, sekali giring sontekan kaki gw berhasil menceploskan bola ke gawang. Pritttt, golkah? Ternyata tidak, karena wasit melihat bola pantulan ke badan gw sempat mengenai tangan. Ahhh kenapa tangan gw tumben2an ada di depan. Di menit2 terakhir akhirnya Tim Dwi Sapta bisa pulang dengan tertawa karena tendangan jarak jauh Dodik berhasil menembus gawang tim BOTM. Skor akhir 2-2. Skor yang membuat gw puas, karena selain sudah bisa bikin peluang (coba jadi gol), gw bisa kuat maen dalam waktu agak lama.

Pemain : Yudha, Diki, Imam, Dodik, Doni Heru, Hari, Tisna, Made Doni, Aldy, Roni, Adit, Kamal, Hertha, Tiar, Roris, Etja, Agung, Trifaldi, Riky, Bayront, Seno, Ihsan (mudah2an kesebut semua), Coach Sandy, Fisioterapis : Naomi

No comments:

Post a Comment