Monday, December 04, 2006

Mohon Pamit

Akhirnya, gue jadi jobless lagi. Karena ada sedikit mis komunikasi, gue jadi nganggur lagi selama 3 bulan. Tapi gak papalah, itung2 bisa libur panjang dan bisa sekehendak hati.

Gue juga sempet ngeluari surat pamitan kepada seluruh pegawai Telkom Unit Corporate Customer 2 dalam bentuk imel (yah hari gini masak harus surat-menyurat satu satu). Imel gue kayak begini (imel ditulis tanggal 30-11-2006 jam 16.15) :

Assalamualaikum wr. wb.

Kurang lebih 20 bulan saya sudah mengarungi senang dan susahnya bekerja di Telkom. Tanpa terasa hari ini adalah hari terakhir saya bekerja sebagai korps PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan Telkom, khususnya UNER 2 Jakarta atas bantuan, support serta transfer ilmu yang selama ini sudah dilakukan kepada saya. Tak lupa juga saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat tutur kata dan perbuatan saya yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian.

Untuk teman-teman IS 2005, semoga tetap kompak selalu dan kelak meraih kesuksesan bersama-sama. Dengan ini saya menghaturkan pamit. Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman.

Semoga Telkom tetap jaya selamanya...

Wasalamualaikum wr. wb.

Setelah terkirimnya imel gue ini, datanglah berbagai macam tanggapan, kayak gini :

Pak Syaiful - Management Data (30 November 2006 jam 16.45)
selamat mbak, semoga dihari yang akan datang lebih sukses lagi
syaiful

Bu Icih - Area 1 (17.05)
Mas Hertha, Selamat bertugas ditempat baru dengan suasana baru. Semoga lebih sukses. Mohon maaf jika ada kesalahan baik yg disengaja maupun yg tdk disengaja.

Bu Trise - Area 1 (17.11)
Mas Hertha yg ganteng, Selamat bekerja di tempat yg baru semoga tambah succes, enteng jodoh dan murah rejeki Salam dari Bogor

Pak Djoko Santoso/ex boss gue - TNS (17.43)
Pak Hertha, Ysh, Selamat.....dan semoga lebih sukses ditempat yang baru. Amin.
Djoko Santoso

Pak Wijayanto - Area 1 (17.49)
Selamat jalan untuk mas Hertha, semoga makin sukses. Sekedar informasi, Hertha ini pria tulen pak Syaiful..

Bang Obing - Govap (18.01)
Mas hertha, aku cuma bisa doa' in agar lebih sukses dilokasi kerja yang baru dan diberi kesehatan serta kebahagiaan yang melimpah oleh'NYA, dan mohon maaf juga bila selama ini ada hal2 yg kurang berkenan selama kita berinteraksi di Area-1,Tks.

Pak Anton - Area I (18.02)
Mas Hertha,.. Perjalanan yang panjang memang membutuhkan pengorbanan namun dengan pengorbanan itu akan berdampak akan kesuksesan... Selamat jalan...dan sukses dalam mengarungi lautan dengan perahu dan nahkoda lain..

Pak Nugroho - TNS or GOVAP gue lupa (19.01)
Walaikumsalam wr wb.
Selamat jalan Mas Hertha, moga ditempat yang baru makin Sukses, dimudahkan Urusannya, dan juga dimudahkan Rezeqinya, amin
Wasalamualaikum wr wb.

Pak Ma'mur - Area I(1 Desember 2006 jam 07.54)
Selamat pagi Mas Herta Selamat jalan semoga perjuangan dibidang lain akan membawa berkah buat mas herta jika memang dibidang yang baru sudah yakin dan mantaf menjadi pilihan yang terbaik saya ucapkan maaf juga dan semoga sukses amin.

Bu Sari - Area I (08.43)
Selamat jalan Hertha............... makin sukses ya. maafin gw juga mungkin scr ada hal yg bikin Hertha g enak.
BTW kalo nikah kasih tau kita ya

Pak Nefi - Area I(08.58)
dh. selamat menempuh perjuangan yg baru semoga mas Herta lebih sukses lagi. mohon maaf juga jika ada yg kurang berkenan selama kita sama-sama.

Pak Pandhe - Area 2 (09.08)
Selamat bertugas di Loker yang baru. Tetap jaga kesehatan dan kita tunggu dalam pertandingan persahabatan volley, bultang , maupun cabang lainnya he . .he .. Sukses selalu

Pak Adi Pras - Area 1 (09.20)
Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertai Anda.
Wassalam,

Pak baron - Area 2 (09.21)
Mas Hertha, Berbekal pengalaman yl, smoga bertambah sukses tempat kerja yang baru ya, sukses utk kita semua, amien. salam,

Mas Diwanto (09.38)
Perahu yang barunya apa sih mas... ? dan masih satu area fishing ground nggak sama Telkom

Mbak Diska - Area 1 (10.14)
Mas Hertha... sudah lama nggak keliatan di pertemuan2 Area1, eeeh sekarang sudah pamit (Mas Try... nggak pake perpisahan Area 1 nich). Btw selamat jalan dan sukses di tempat yang baru.

Pas Kasriyadi - Area 2 (10.22)
selamat menempuh karir baru ditempat yang baru salam

Pak Roto - Logistik (10.31)
Selamat Jalan Her smoga sukses ditempat baru.............

Pak Adi Susanto - Area 1 (4 Desember 2006 - 13.07)
Selamat jalan Mas. Hertha semoga menjadi pemimimpin yang bisa memberi keteladanan bagi banyak umat...Saya yakin anda akan lebih sukses di kapal yang baru.

Selain itu, gue juga dapat telpon ucapan selamat jalan dari Bu Oneh (Customer Care, sekitar jam 16.00), Pak Febri (Customer Care, jam 18.30) dan Risva ex support di Area I hari ini jam 15.00.

Gue juga sempat mengucapkan sepatah dan dua patah kata di depan Sales Convention. Ini adalah ucapan geu alpha-omega di depana khalayan Unit Corporate Customer 2. Biasanya sih temen gue (Dhea, atas desakan dia untuk masukin nama) yang cuap2 di depan orang2.

No comments:

Post a Comment