Monday, April 09, 2007

Koleksi Kartu Remi Gue

Hobi gue koleksi kartu remi ini, berawal saat iseng2 maen ke Bogor abis acara Sales Convention di Bekasi. Di salah satu FO, ternyata ada kartu remi bergambar pemain bola. Harganya Rp 6000,-. Akhirnya gue beli kartu itu dan gue pikir asyik juga koleksi kartu remi. Gue suka koleksi tapi yang gak pernah kepikir ama orang lain karena gue pingin selalu tampih unik. Walhasil seteleh itu gue selalu berburu kartu remi di seputar Jakarta dan kota2 lain. Sampai sekarang, kurang lebih gue dah punya 100 koleksi. Sasaran gue adalah do internasional dengan beli kartu remi di luar, seperti yang bermerk Butterfly dan Bee.


3 comments:

  1. Anonymous11:58 am

    Minta tolong donk, gini ceritanya. saya punya tugas buat game kartu remi yang mana butuh bermacam-macam model belakang kartu. Kan mas punya banyak.Boleh donk ya dikirimi file beberapa gambarnnya dari koleksi kartu mas.plis. saya sudah cari2 di berbagai sudut google tapi nggak ketemu2. Tolong ya mas. tolong kirim ke : aziz@student.eepis-its.edu , sebelumnnya mohon maaf merepotkan mas. dan atas bantuanya terimakasih

    ReplyDelete
  2. Alo Bos.. kayaknya hobi kita sama nih^^ tapi koleksi aye blom sebanyak ente

    http://www.facebook.com/album.php?aid=61418&id=569802854&l=51920d4ffb

    blom sempet di upload semua gambarnya^^

    gimana kalo kita barter, siapa tau si bos punya kartu yg doble ato duplikat, tuker ama aye

    duplikat yg gw punya banyak--> yeso, flower, garda kencana, egret

    btw, kayaknya USPC ga ngeluarin deh deck dengan nama butterfly. yang ada juga bicycle (dengan variasi yang seabreg! mahal2! wakaka)

    gw juga punya double original deck dari Japan (Standar Asia) merk-nya Angel.. siapa tau berniat barter

    ReplyDelete
  3. Anonymous10:09 pm

    kalo bicycle, suka nggak? kalo aku sukanya sama bicycle......

    ReplyDelete